Paket Wisata Bromo Tour Murah dari Jakarta atau Bandung

by Triyansyah , at 1:22 PM , has 0 comments
Paket Wisata Bromo Tour Murah dari Jakarta atau Bandung - Untuk Anda yang dari daerah khususnya sekitar Bandung atau Jakarta, dan ingin berencana liburan ke Bromo dengan sejumlah rombongan dari perusahaan atau sekolah. Kami sarankan lebih baik Anda menggunakan transportasi Kereta Api atau Pesawat, agar perjalanan wisata Anda berjalan dengan lancar dan mudah. Selain itu dengan menggunakan transportasi yang kami sarankan untuk para wisatawan khusunya dari Bandung maupun Jakarta, dapat menghemat waktu dan juga tidak kelelahan saat berwisata.
Paket Wisata Bromo Tour Murah
Paket Wisata Bromo Tour Murah
Dengan menikmati paket wisata Bromo dengan harga murah yang kami sediakan ini hanya untuk peserta rombongan diatas 30 orang. Kami dari Rifa Tour and Travel ingin memberikan harga yang terbaik serta harga standart rata dengan travel agency yang ada di sekitar Jawa Timur. Jika  Anda memiliki waktu liburan yang cukup lama dan ingin menjelajahi wisata sekitar Jawa Timur, paket wisata Bromo ini juga bisa digabungkan dengan beberapa paket wisata lainnya seperti paket wisata Bromo tour Malang dan paket wisata lainnya.

Paket wisata Bromo tour dari Jakarta ini sudah banyak yang para wisatawan lain khususnya yang bertempat tinggal di Jawa Barat. Dibawah ini detail acara paket wisata Bromo dari Jakarta atau Bandung dengan durasi 2 hari 1 malam.

Detail Intenerary Perjalanan Paket Wisata Bromo Tour Murah dari Jakarta atau Bandung

Hari Pertama : Jakarta / Bandung – Surabaya – Bromo Area


Penjemputan peserta di bandara atau stasiun Malang / Surabaya sesuai jadwal yang telah disepakati.
Setelah meeting point dengan salah satu tim perwakilan supir / guide kami, kemudian langsung perjalanan menuju Cemoro Lawang yang membutuhkan kurang lebih 4 jam perjalanan.
Di tengah perjalanan, berhenti untuk makan siang di sekitar Pasuruan.
Usai makan siang, kemudian melanjutkan kembali menuju Bromo area.
Setibanya di lokasi area, kemudian bermalam di hotel sekitar.
Acara Bebas.
Paket Wisata Bromo Tour Murah dari Jakarta
Paket Wisata Bromo Tour Murah dari Jakarta

Hari ke Dua : Bromo Sunrise Tour – Transfer Out

Peserta akan kami bangunkan sekitar pukul 03:30 dini hari, untuk persiapan tour Bromo.
Kemudian akan dijemput Jeep dan diantar menuju pananajakan untuk melihat matahari terbit.
Setibanya di Pananjakan peserta dapat menikmati panorama matahari terbit yang tepat di belakang gunung Semeru dan Bromo.
Setelah puas menikmati sunrise, kemudian supir Jeep akan mengantar Anda menuju kawah Bromo dengan menaiki anak tangga sekitar 25 menit jalan kaki atau menunggang kuda dengan biaya extra.
Usai dari kawah Gunung Bromo, tour dilanjutkan menuju ke Bukit Savanna Teletubbies dan Pasir Berbisik.
Setelah semua selesai kembali ke hotel untuk mandi dan sarapan.
Kemudian berkemas untuk cek out hotel dan diantar menuju bandara atau stasiun di Surabaya maupun Malang untuk destinasi selanjutnya, dan Paket Wisata Bromo Tour Murah dari Jakarta atau Bandung berakhir.


INFO PEMESANAN DAN PEMBOOKINGAN :


Jika Anda ingin menikmati liburan di Bromo atau Malang Batu, khususnya bulan besar atau liburan panjang, sebaiknya lakukan pemesanan di jauh-jauh hari, dikarenakan pihak dari Tour & Travel tidak bisa menjamin untuk mendapatkan fasilitas transportasi ke Bromo seperti Jeep atau hotel di Bromo. Lakukan pemesanan minimal 1 bulan sebelumnya, agar perjalanan wisata Anda terasa lebih nyaman.


HUBUNGI KAMI DI :

Phone : +62813 5888 9541
Pin BB : 2881898D
Whatsapp : +62822 3311 8244
Email : rifatour@gmail.com
Website : www.bromotourpaket.com
Paket Wisata Bromo Tour Murah dari Jakarta atau Bandung
About
Paket Wisata Bromo Tour Murah dari Jakarta atau Bandung - written by Triyansyah , published at 1:22 PM, categorized as Paket Wisata . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply