Mobil Bekas di Jual Murah di Probolinggo

by Triyansyah , at 11:16 AM , has 0 comments
Mobil Bekas di Jual Murah di Probolinggo - Pertama kalinya kami mengulas mengenai jual beli kendaraan bekas di Probolinggo. Bagi Anda yang mencari informasi atau ingin memasang iklan, silahkan pasang di sini tanpa dikenakan biaya apapun, hanya menghubungi di salah satu kontak yang tersedia di blog ini, yang saya khususkan untuk Komunitas di Probolinggo.

Di bawah ini beberapa informasi yang saya kumpulkan dan sering saya update mengenai penjualan Kendaraan Bekas yang ada di Probolinggo, dengan harga yang relatif terjangkau. Jika diantara para pembaca ada yang minat dengan beberapa unit yang saya ulas ini silahkan kontak atau hubungi langsung kontak yang tersedia diatas.

Mobil Bekas di Jual Murah di Probolinggo


Suzuki Apv Arena

Harga Buka : 124 jt Nego
Kategory Kendaraan : Minibus
Nama Jenis Kendaraan : Suzuki Apv Arena
Tahun : 2013 akhir.

Suzuki Ertiga
Harga Buka : 142 jt Nego
Kategory Kendaraan : Minibus
Nama Jenis Kendaraan : Suzuki Apv Arena
Tahun : 2014 awal.

Toyota All New Avanza
Harga Buka : 138 jt Nego
Kategory Kendaraan : Minibus
Nama Jenis Kendaraan : Toyota All New Avanza
Tahun : 2014 awal.

Toyota Kijang Innova

Harga Buka : 180 jt Nego
Kategory Kendaraan : Minibus
Nama Jenis Kendaraan : Toyota Kijang Innova 2.5 Diesel
Tahun : 2013.
Mobil Bekas di Jual Murah di Probolinggo - Toyota Kijang Innova

Saya rasa cukup demikian informasi yang dapat saya sampaikan  untuk anda, dan tak lupa juga terima kasih telah mampir atau membaca blog saya tentang Mobil Bekas di Jual Murah di Probolinggo. Artikel ini di publikasikan oleh Hariyanto tanpa copas dan di dukung oleh google.

Semoga tulisan yang saya buat ini dapat bermanfaat bagi Anda yang sedang membutuhkan atau mau membeli kendaraan bekas via browsing.
Mobil Bekas di Jual Murah di Probolinggo
About
Mobil Bekas di Jual Murah di Probolinggo - written by Triyansyah , published at 11:16 AM, categorized as Jual Beli Kendaraan . And has 0 comments
Previous Newer Post
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply